Traveller Bisa Manfaatkan Paket Pascabayar JavaMifi Pro

Traveller Bisa Manfaatkan Paket Pascabayar JavaMifi Pro
JavaMifi Pro, layanan paket prabayar baru untuk traveller. Foto; Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal penyedia layanan sewa paket wifi, JavaMifi, meluncurkan layanan berlangganan dengan metode pembayaran bulanan atau pascabayar, JavaMifi Pro.

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan, layanan baru ini menyasar konsumen yang sering berpergian dan rutin setiap bulan. Mereka antara lain travel blogger, pengusaha, publik figur, kru perusahaan penerbangan dan karyawan perusahaan multinasional.

"Inovasi produk ini dan layanan kami buat berdasarkan dorongan pasar. JavaMifi Pro ditujukan bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi untuk memberikan kemudahan yang optimal," kata Andintya saat press conference peluncuran JavaMifi Pro di Jakarta, Rabu (21/11).

Layanan JavaMifi Pro menawarkan kemudahan di mana pengguna tidak perlu aktivitas untuk dapat mengakses internet di 135 negara di dunia.

"Tidak perlu lagi kontak customer service karena kita melakukan auto-ditect, jadi customer tinggal membawa perangkat," sambung Andintya.

JavaMifi Pro menawarkan 3 pilihan, pertama Pro Go, Pro Asia dan Pro Global. Dengan harga sewa mulai dari Rp 299.000 sampai Rp 1.499.000.

Dari ketiga paket itu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan perjalanan. Pembayaran bisa dilakukan dengan pilihan autodebet kartu kredit dan transfer bank.

Kesempatan sama, Co-Founder JavaMifi Suhartanto Raharjo menjelaskan, untuk mendukung layanan anyar JavaMifi Pro, pihaknya sudah membuat tim khusus untuk melayani para pelanggan pascabayar, terutama terkait kualitas layanannya. Selain memperkaya dari sisi teknologinya.

Brand lokal penyedia layanan sewa paket wifi, JavaMifi, meluncurkan layanan berlangganan dengan metode pembayaran bulanan atau pascabayar, JavaMifi Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News