2018, Royal Enfield Garap Motor Mesin Menengah Lebih Serius

2018, Royal Enfield Garap Motor Mesin Menengah Lebih Serius
Kantor Pusat Royal Enfield di Argentina (Foto: Royal Enfield)

jpnn.com, INDIA - Ekspansi produk Royal Enfield ke perlbagai pasar Asia Tenggara bakal semakin massif. Belum lama, produsen sepeda motor asal India ini menyiapkan modal capital expenditure senilai USD 120 juta untuk tahun 2018-2019.

Pengeluaran tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan konstruksi fase ke-2 pabrik Royal Enfield di Vallam Vadagal di Tamil Nadu yang dimulai tahun ini.

"Permintaan terhadap produk-produk kami selalu berhasil melampaui jumlah penawaran dan kami terus melihat pertumbuhan yang baik di seluruh pasar," ungkap MD & CEO Eicher Motors Siddharta Lal.

"Karena itulah kami memutuskan untuk memperbesar kapasitas produksi kami dengan pembangunan fase kedua pabrik Vallam Vadagal di dekat Chennai, Tamil Nadu. Kami juga tenagh menyelesaikan pembangunan pusat teknologi kami di Chennai dan akan terus berinvestasi dalam pengembangan produk baru untuk memenuhi regulasi di masa depan dan memperbaiki portofolio global," sambungnya.

Produk Baru
Sejalan dengan proyek perbesaran pabrik, Royal Enfield juga menargetkan untuk terus menambah jajaran model sepeda motor terbarunya.

Model dan varian terbaru nanti meliputi Thunderbird X, Gunmetal Grey Classic, seri Stealth Black dan Redditch serta Twins.

"Dengan adanya jaringan distribusi yang luas di India, pengaruh yang terus meluas di dunia, dan kapabilitas terbaik dalam pengembangan produk, Royal Enfield berada pada posisi terbaik untuk mengembangkan segmen market sepeda motor bermesin ukuran menengah secara global," pungkasnya. (mg8/jpnn)

Royal Enfield sudah menyiapkan dana segar untuk perluasan pabriknya sekaligus menjadi rencana besar tahun ini dengan pelbagai produk baru yang akan dirilis.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News