2019, Indro Warkop jadi Vokalis OM PMR

2019, Indro Warkop jadi Vokalis OM PMR
Indro Warkop dan OM PMR di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) menyiapkan kejutan menyongsong 2019. Tahun depan, mereka akan menjalin kolaborasi dengan Indro Warkop.

Komedian legendaris itu bakal mengisi posisi vokalis setelah ditinggal Johny Iskandar yang vakum sejak awal 2018.

"Ide sudah lama pengin ngajak Om Indro, sejak 2010 udah coba hubungi. Karena kami memang dekat dan dari awal berdiri memang sama Warkop DKI," kata Budi Padukone, gitaris OM PMR di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Ide grup orkes yang diisi Budi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Aji Cetti Bahadursyah, dan Harri Muke Kapur itu disambut baik oleh Indro Warkop. Pelawak legendaris itu pun akhirnya setuju karena memang punya keinginan untuk bernostalgia bersama OM PMR.

"Sejak 1977 OM PMR berdiri, komunikasi kami selalu jalan, kadang mereka minta masukan. Ini enggak sengaja, bermula ketika ada permintaan nyanyi lagi. Saya pikir menarik karena sudah lama juga enggak nyanyi, sekalian bernostalgia," ujar Indro Warkop.

Mulai 2019 mendatang, OM PMR bakal dibantu oleh Indro Warkop pada posisi vokalis. Dia akan tampil di berbagai panggung OM PMR. Namun Indro menegaskan bahwa ini merupakan konsep kolaborasi, bukan menjadi vokalis tetap OM PMR seterusnya.

"Saya bukan vokalis tetap, tapi akan banyak manggung dengan OM PMR, konsepnya kolaborasi. Kami sudah latihan, dan sepanjang 2019 bakal banyak main bareng," beber Indro Warkop. (mg3/jpnn)


Komedian senior Indro Warkop akan mengisi posisi vokalis OM PMR, menggantikan Jhony Iskandar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News