2019, JD.ID Hadirkan Semangat ORI

2019, JD.ID Hadirkan Semangat ORI
JD.ID. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - JD.ID menghadirkan 'semangat ori' sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019 sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini.

Mengawali 2019, 'semangat ori' akan menjadi tema sentral perusahaan dan brand yang sarat pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia. 

Tak hanya itu, JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck sebagai agen 'semangat Ori'.

Kelima sosok ini dipilih karena kepribadian mereka bisa merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID. 

Melalui kampanye 'semangat ori' ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya.

“Kami sudah pernah populer dengan tagline #DijaminOri yang ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu. Kami ingin membawa orisinalitas menjadi lebih dari sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli dan menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli," kata JD.ID Marketing Chief Mia Fawzia.

“Kampanye ini sekaligus memacu kami agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik kami. Kami harap kampanye ini juga bisa menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi ke masyarakat Indonesia, dan pesan akan pentingnya spirit orisinalitas dapat teresonansi secara luas," imbuh Mia.

Tidak hanya itu, dalam menyambut hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. 

Merayakan hari jadi ke-3, JD.ID luncurkan program Ditraktir JD sebagai apresiasi kepada para konsumen JD.ID di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News