24 Peserta Lelang Jabatan di Jambi Jalani Tes Urine

24 Peserta Lelang Jabatan di Jambi Jalani Tes Urine
Tes Urine. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com/JPG

jpnn.com, JAMBI - 24 peserta lelang delapan jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menjalani tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi.

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto memastikan 24 peserta atau tiga peserta dari pos jabatan yang dilelang hadir dalam tes urine tersebut.

"Peserta hadir semua. Kalau tidak hadir otomatis mereka gugur," kata Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/9).

Selain tes urine, para peserta juga menjalani pemeriksaan fisik dan assessment psikologi. "Nanti akan kami buat perengkingan sesuai dengan hasil yang ada. Setelah itu hasilnya akan kami kirimkan ke Pemprov Jambi," ujar Heru.

Diketahui, 24 peserta lolos tiga besar dari delapan posisi jabatan yang dilelang itu yakni pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, ada nama Ahmad E Utama, Akhmad Bastari, dan Mahmulsyah Munthe.

Selanjutnya pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan yakni Ammar Sholahuddin, Masherudin dan Sri Argunaini. Pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, yakni Asraf, Jaelani, dan Sabri Yanto.

Pada jabatan Asisten III Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi yakni Hayat Yahya, John Eka Powa, dan Sudirman. Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi yakni Martayadi, Muhammad Fauzin, dan Zulhifni.

Untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi yakni Bambang Karyadi, Donny Iskandar dan Sri Hartati. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi itu yakni Ahmad Bestari, Ishak, dan Muhammad Arief.

24 peserta lelang delapan jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menjalani tes urine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News