24 Ribu Pemudik Balik ke Jakarta

24 Ribu Pemudik Balik ke Jakarta
24 Ribu Pemudik Balik ke Jakarta

jpnn.com - SEMARANG - Stasiun Semarang, Jawa Tengah hari ini masih dipadati pemudik yang akan kembali ke beberapa kota tujuan. Pemudik yang kembali kebanyakan dengan tujuan Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Untuk hari ini, Sabtu (9/8), Stasiun Semarang mengangkut sekitar 23 ribu penumpang. "Penumpang masih banyak, di Daop 4 untuk hari ini kira-kira 23.000 yang naik," ucap Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto pada JPNN.

Jumlah penumpang hari ini dikatakan Suprapto lebih banyak dibanding, Jumat (8/8) kemarin, yang hanya mencapai sekitar 2.157 penumpang. Nah untuk Minggu, (10/8) besok diprediksi akan terjadi peningkatan jumlah pemudik.

Hal itu dikatakan Suprapto melihat jumlah tiket KA yang ludes terjual. Ia memprediksi ada sekitar 24 ribu penumpang yang balik ke Jakarta besok.

"Diprediksi tetap ramai, karena KA ke arah Jakarta untuk tanggal 10 Agustus telah habis, diprediksi penumpang mencapai 24 ribu," tandasnya. (chi/jpnn)


SEMARANG - Stasiun Semarang, Jawa Tengah hari ini masih dipadati pemudik yang akan kembali ke beberapa kota tujuan. Pemudik yang kembali kebanyakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News