24.051 Pegawai PLN Sudah Jalani Uji Kompetensi

24.051 Pegawai PLN Sudah Jalani Uji Kompetensi
24.051 Pegawai PLN Sudah Jalani Uji Kompetensi
JAKARTA - Sejak diluncurkan pada akhir September lalu, ujian kompetensi secara online sudah dilakukan PT PLN (Persero) sebanyak dua kali. Dari dua tahap, yakni pada akhir September dan 21 Oktober itu, pegawai yang sudah mengikuti ujian yang diberi nama Si-Ujo (Sistem Ujian Online) itu mencapai 24.051.

"Hingga kini tercatat sebanyak 24.051 pegawai yang sudah mengikuti uji kompetensi secara online di seluruh Unit PLN di Indonesia," ucap Manajer Senior Komunikasi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto kepada JPNN, Minggu (30/10).

Sementara pegawai yang belum mengikuti ujian kompetensi ini, lanjut Bambang, akan dilakukan pada tahapan selanjutynya. " Seluruh pegawai PLN yang ada akan diuji tingkat kompentensinya, selain pegawai yang usianya sudah 53 tahun ke atas," terangnya.

Menurut dia, tujuan diterapkan uji kompetensi ini untuk memetakan level kompetensi pegawai PLN sebagai dasar untuk pembinaan kompetensi dan karier pegawai.

JAKARTA - Sejak diluncurkan pada akhir September lalu, ujian kompetensi secara online sudah dilakukan PT PLN (Persero) sebanyak dua kali. Dari dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News