250 Perusahaan Bakal Pamer Inovasi Baru di Indocomtech 2018

250 Perusahaan Bakal Pamer Inovasi Baru di Indocomtech 2018
Ilustrasi. (Foto: Ridha/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Indocomtech 2018 - pameran teknologi informasi dan komunikasi bakal kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018.

Mengusung tema baru “Technology for Everyone” pameran tahunan itu bakal dipadati kurang lebih 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda yaitu aksesori, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart home, smartphone dan wearable device bakal unjuk inovasi.

"Indocomtech 2018 selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat. Tema “Technology for Everyone” sangat tepat menggambarkan koneksi antara teknologi dan manusia di jaman sekarang," tutur Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan dalam keterangan resmi, Kamis (23/8).

Lebih lanjut Bambang menyebutkan sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi para pengunjung Indocomtech 2018, di antaranya promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk. Selain itu, sejumlah peserta pameran juga berlomba-lomba menggelar promo menarik.

Pameran Indocomtech 2018 ini juga memberikan keleluasaan konsumen untuk mencoba produk-produk terbaru. Sementara bagi peserta pameran, Indocomtech 2018 menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka.

Indocomtech tahun lalu, teknologi VR dan drone sempat menjadi sorotan, namun Indocomtech 2018 akan menghadirkan varian teknologi yang lebih beragam untuk semua kalangan.

Brand-brand besar seperti HP, ASUS, Samsung, Apple, Xiaomi, MSI, dan Predator dipastikan tampil di Indocomtech 2018 dengan membawa serangkaian produk PC laptop for gaming, PC/laptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality, Augmented Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal.

Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Financial Technology, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Indocomtech 2018 - pameran teknologi informasi dan komunikasi bakal kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News