F9 Menandai Tonggak Baru Ponsel Oppo di Indonesia

F9 Menandai Tonggak Baru Ponsel Oppo di Indonesia
Peluncuran Oppo F9 di Jakarta. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Ponsel pintar Oppo seri F terus berinovasi dan ini ditandai lewat peluncuran produk terbaru Oppo F9 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Menurut Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen, Oppo ingin meredefinisi seri F ini lewat Oppo F9. Ia menambahkan ponsel ini membawa serangkaian ubahan mulai dari desain layar hingga kamera.

"Tahun ini Oppo berbeda, kami punya terobosan dan ingin mengeksplorasi dengan produk-produk inovatif. Kami ingin definisikan ulang seri F dengan Oppo F9," ungkap Alinna.

Dari spesifikasi, Oppo F9 memiliki bentang layar seluas 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Layar yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits ini dilindungi Gorilla Glass 6 pad.

Aspek rasio milik Oppo F9 pun sangat luas yakni 19,5:9 ditambah dengan presentase screen-to-body yang mencapai 90,8 persen. Dengan presentase ini, bezel ponsel terlihat sangat tipis di keempat sisi.

Oppo F9 memiliki kamera depan besaran 25 megapixel dengan bukaan f/2.4. Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera beresolusi 16 megapixel dengan bukaan f/1.8.

MediaTek Helio P60 dimanfaatkan Oppo untuk menyematkan AI Beautification untuk memaksimalkan penggunaan kamera belakang.

Oppo F9 dibekali dengan dua varian RAM yaitu 4GB dan 6 RAM. Sedangkan kapasitas penyimpanan berkurang cukup besar, yakni 64 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Ponsel pintar Oppo seri F terus berinovasi dan ini ditandai lewat peluncuran produk terbaru Oppo F9 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News