251 Honorer Pemko Masih Punya Peluang

251 Honorer Pemko Masih Punya Peluang
251 Honorer Pemko Masih Punya Peluang
JAKARTA - Sebanyak 251 orang tenaga honorer kategori I (K1) di Pemko Medan yang sudah menanti diangkat jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tak perlu terlalu galau.

Pasalnya, meski pejabat terkait Pemko Medan tidak ikut diundang dalam acara penyerahan formasi CPNS dari honorer K1 di Jakarta hari ini (19/12), namun bukan berarti lantas 251 honorer di Pemko Medan itu gagal total menjadi CPNS.

Deputi bidang Pengadaan, Kepangkatan, dan Pensiun (Dakatsi) Badan Kepegawaian Negara BKN) Sulardi kepada JPNN kemarin (18/12) menjelaskan, ada dua kemungkinan mengapa ada pemda yang tidak ikut diundang di acara penyerahan formasi CPNS dari honorer K1 itu.

Pertama, memang pemda bersangkutan tidak memiliki lagi honorer K1 yang akan diangkat menjadi CPNS. Kemungkinan kedua, karena data honorer K1 dari pemda yang bersangkutan belum selesai diverifikasi karena bermasalah.

JAKARTA - Sebanyak 251 orang tenaga honorer kategori I (K1) di Pemko Medan yang sudah menanti diangkat jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News