26 Imigran Gelap Melarikan Diri

26 Imigran Gelap Melarikan Diri
26 Imigran Gelap Melarikan Diri
SERANG- Sebanyak 26 dari 101 imigran gelap asal Afghanistan, Irak dan Iran yang terdampar di Pulau Panaitan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (22/5) lalu kabur dari tempat penampungan. Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Grup), kaburnya puluhan imigran itu diduga dalam waktu berbeda. 

    

Sembilan orang imigran asal Afghanistan di antaranya kabur saat akan ditampung ke Hotel Bidakara, Kota Serang oleh anggota Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Banten, Senin (23/5) lalu.  Sementara 17 lainnya kabur dari Hotel Ratu Bidakara Selasa (24/5) dinihari.

Kapolda Banten Brigjen Eko Hadi Sutedjo berjanji segera menangkap puluhan imigran yang melarikan diri tersebut. Dia juga mengaku, sudah mengantongi data nama-nama imigran dari berbagai negara asal Timur Tengah yang melarikan diri tersebut.

”Kami pastikan segera menangkap imigran itu. Kini petugas sedang melakukan pengejaran. Saya juga minta masayarakat yang mengetahui keberadaan para imigran itu melapor ke polisi,” terangnya di alun-alun Barat Kota Serang. Kendati begitu dia menampik jika kaburnya para imigran lantaran minimnya pengawasan dari jajarannya.  

SERANG- Sebanyak 26 dari 101 imigran gelap asal Afghanistan, Irak dan Iran yang terdampar di Pulau Panaitan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News