29 Mahasiswa SAE Indonesia Unjuk Gigi di Pameran Akhir The Emergence

29 Mahasiswa SAE Indonesia Unjuk Gigi di Pameran Akhir The Emergence
29 Mahasiswa SAE Indonesia Unjuk Gigi di Pameran Akhir The Emergence. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kampus kreatif School of Audio Engineering (SAE) Indonesia menggelar acara prestisius tahunan, yakni Students Exhibition 2023 bertema The Emergence.

Pameran ini merupakan momen bagi mahasiswa menampilkan hasil proyek akhir mereka yang mengeksplorasi potensi kreatif dengan berbagai bentuk ekspresi dan ide orisinal.

Pameran akhir The Emergence ini dibuka untuk umum dan diadakan di seluruh area kampus SAE Indonesia dari 7-12 Agustus 2023.

Para pengunjung dapat menjelajahi beragam karya seni, film, musik, desain, dan proyek kreatif lainnya yang dihasilkan oleh para mahasiswa/i SAE Indonesia.

Sebanyak 29 mahasiswa/i tingkat akhir mempresentasikan tugas akhir mereka secara individu maupun grup di Auditorium SAE Jakarta pada 9 Agustus (Animasi & Film) dan 10 Agustus (Audio).

Ketua Pelaksana SAE Indonesia Students Exhibition 2023, Ziad Risqi menjelaskan bahwa pameran 'The Emergence' mencerminkan pertumbuhan dan perubahan.

"Ini bentuk apresiasi dan refleksi dalam membentuk koneksi dengan industri kreatif," ujar Ziad Risqi , ditemui di sela-sela pameran belum lama ini.

Emenk, sapaan Risqi, mengatakan SAE Indonesia selalu membangun murid untuk berpikir kritis dalam berkarya melalui riset dan apresiasi yang mendalam terhadap sekitar.

Sebanyak 29 mahasiswa dan mahasiswi SAE Indonesia mempresentasikan tugas akhir mereka dalam pameran akhir The Emergence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News