Badminton Asia Team Championships 2018

29 Menit! Jojo Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina

29 Menit! Jojo Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ALOR SETAR - Tunggal putra pertama Indonesia, Jonatan Christie membawa Merah Putih untuk sementara unggul atas Filipina di laga Grup D Badminton Asia Team Championships 2018.

Pada pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Rabu (7/2) sore WIB, Jonatan menang atas Ros Leonard Pedrosa. Jojo, panggilan Jonatan butuh waktu 29 menit (statistik BWF) untuk menang 21-15, 21-13.

Di partai kedua, saat ini sedang bentrok ganda pertama Indonesia Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro melawan Carlos Antoine Cayanan/Philip Joper Escueta. Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di partai ketiga meladeni Arthur Samuel Salvado.

Angga Pratama/Hendra Setiawan main di partai keempat, menghadapi Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada. Tunggal ketiga, Ihsan Maulana Mustofa akan turun di partai terakhir melawan Lanz Ralf Zafra. Di atas kertas, seharusnya Indonesia bisa menang dengan cepat atas Filipina.

Di klasemen sementara Grup D, Indonesia saat ini memimpin berkat kemenangan 5-0 atas Maladewa di laga perdana grup kemarin. India berada di posisi kedua, hanya selisih jumlah poin game dengan Indonesia. Di partai pertama kemarin, India menang 5-0 atas Filipina. (adk/jpnn)


Jonatan Christie membawa Indonesia unggul atas Filipina, di partai Grup D Badminton Asia Team Championships 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News