2NE1 Simpan Banyak Kejutan Tampil di Jakarta

2NE1 Simpan Banyak Kejutan Tampil di Jakarta
2NE1 simpan banyak kejutan tampil di Jakarta. Getty Images

jpnn.com - PARA Blackjack (fans 2NE1 (baca : to anyone)) dipastikan bakal histeris mengetahui rencana kedatangan girlband K-POP idola mereka. Maklum saja, setelah penantian panjang karena dua kali rencana konser mereka gagal, kali ini mereka dipastikan bakal menggebrak Jakarta.

Girlband beranggotakan empat orang penyanyi cantik, CL, Bom, Dara, dan Minzy dipastikan mampir ke Jakarta dalam rangkaian konser dunia mereka bertajuk All or Nothing. 2NE1 yang sudah berhasil menembus industri musik Eropa dan Amerika itu bakal menghibur penggemarnya pada 8 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Jakarta Utara.

’’Rencananya memang sudah lama, tapi baru satu bulan yang lalu kami dapat konfirmasi kehadirannya,’’ ujar Franki Waroby, dari Synergism Entertainment seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (10/5).

Kehadiran mereka tentunya menambah deretan panjang artis Korea yang menggelar konser di Jakarta. Sebelum 2NE1, akan ada konser Eru, dan menyusul SHINee.

Meski banyak artis K-Pop yang bakalan konser di Jakarta, namun Franki mengaku optimis tidak akan mengurangi antusias para Blackjack untuk menonton penampilan perdana 2NE1. Optimisme itu datang, melihat animo dari fans berat pelantun tembang I Don’t Care itu. ’’Kita ingin membawa atmosfer baru. Dan kami yakin masing-masing memiliki fans yang berbeda,’’ aku Franki.

Untuk mendatangkan mereka, diakuinya tidak mudah. Dibutuhkan komitmen untuk menyiapkan tata lighting, sound, dan penginapan yang nyaman. Karena tidak ada beberapa part lighting dan sound, promotor pun mendatang peralatan tersebut dari Singapura. ’’Mereka mau yang maksimal.

Salah satunya teknologi. Karena penampilan 2NE1 selalu menggunakan teknologi lighting yang terbaru. Kita harus beri yang mereka mau,’’ akunya. Untuk penginapan, lanjut Franki, mereka minta satu lantai dikosongkan hanya untuk mereka. ’’Untuk hotelnya kami belum bisa bocorkan. Yang pasti hotel bintang lima,’’ urainya.

Untuk memberikan kejutan kepada penggemarnya yang telah menanti lama, girlband yang mampu mengabungkan warna musik hip hop, pop, dan dance itu akan memberikan kesempatan kepada Blackjack untuk menyaksikan gladi resik mereka. (ash)

PARA Blackjack (fans 2NE1 (baca : to anyone)) dipastikan bakal histeris mengetahui rencana kedatangan girlband K-POP idola mereka. Maklum saja, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News