2PM dan 2AM Kompak Jadi Host

2PM dan 2AM Kompak Jadi Host
2PM dan 2AM Kompak Jadi Host
SEOUL—2PM dan 2AM yang dikenal sebagai group bersaudara asal Korea ini dijadwalkan akan menjadi host di dalam sebuah acara variety show. Acara yang bertajuk  “2PM & 2AM Wander Trip” akan tayang di Tokyo MX mulai 3 April 2012 mendatang.

Di dalam acara tersebut, para anggota kedua boyband tersebut akan melakukan perjalanan dengan bintang tamu mengelilingi jalanan di Tokyo dengan mengunjungi tempat-tempat yang mempesona di kota tersebut.

Salah seorang sumber mengatakan, ini merupakan pertama kalinya bagi 2PM dan 2AM tampilsecara bersamaan di dalam sebuah variety show di Jepang. “Para fans di Jepang sudah sangat menunggu penampilan dan interaksi yang jujur dan alami dari para personel kedua group,” terangnya seperti dikutip Soompi.

Dikatakan, kedua kelompok boyband ini menilai bahwa melalui acara ini diharapkan dapat lebih banyak menunjukkan sisi-sisi kehidupan dari mereka semua sebagai personel 2PM dan 2AM.

SEOUL—2PM dan 2AM yang dikenal sebagai group bersaudara asal Korea ini dijadwalkan akan menjadi host di dalam sebuah acara variety show. Acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News