3 Alasan MU Harus Segera Dilatih Erik Ten Hag, Nomor 2 Dinantikan Fan Setan Merah

3 Alasan MU Harus Segera Dilatih Erik Ten Hag, Nomor 2 Dinantikan Fan Setan Merah
Pelatih Ajax asal Belanda, Erik ten Hag.(REUTERS/EVA PLEVIER)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United tak menunjukkan tanda-tanda perbaikan meski sudah berganti pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer menuju Ralf Rangnick.

Setan Merah, bahkan terlempar dari empat besar dengan menghuni peringkat keenam klasemen sementara Premier League. 

Rumor berembus manajemen Man United sudah menjalin kesepakatan dengan Erik Ten Hag untuk menangani Marcus Rashford dan kolega di musim depan.

Ada sejumlah alasan mengapa pelatih Ajax Amsterdam itu menjadi sosok yang tepat untuk menangani Manchester United. Lantas, apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

1 Filosofi Menyerang

Ten Hag dikenal sebagai manajer yang mengagungkan sepak bola ofensif. Bagi tim sekelas Manchester United, filosofi ini tentu sangat dibutuhkan.

Bukti bahwa Ten Hag memperagakan sepak bola menyerang bisa dilihat dari torehan 85 gol Ajax Amsterdam di Eredivisie dari 29 laga.

2. Handal Memoles Bintang Redup

Pria asal Belanda ini dikenal piawai mengembalikkan kepercayaan diri bintang lapangan hijau yang meredup. Hal itu dia perlihatkan terhadap sosok bomber Ajax, Sebastien Haller.

Pemain asal Prancis itu tampil melempem bersama West Ham United, tetapi entah jimat apa yang digunakan Ten Hag, Haller menjelma menjadi striker mematikan.

3 alasan mengapa MU harus segara dilatih Erik Ten Hag. Nomor 2 dinantikan fan Setan Merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News