3 Anak Megawati Memanjatkan Doa untuk Sang Ibu, Apa Harapannya?

3 Anak Megawati Memanjatkan Doa untuk Sang Ibu, Apa Harapannya?
Ketiga anak Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani dalam acara perayaan hari ulang tahun sang ibu di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketiga anak Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut memberikan doa kepada sang ibu yang masuki usia 76 tahun.

Doa itu dipanjatkan ketiga anak Ketum Megawati, yakni M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani dalam acara perayaan hari ulang tahun sang ibu di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Rizki Pratama yang merupakan putra tertua Megawati berharap sang ibu terus memberi inspirasi kepada orang sekitar, bangsa, dan negara.

"Saya berbahagia ibu sampai umur 76 tahun dan diberi kesehatan, semoga Beliau tetap sehat dan diberikan umur panjang oleh Allah SWT. Semoga Bu Mega tetap menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia," ucap pria yang akrab disapa Tatam itu.

Prananda Prabowo pun mengharapkan Megawati diberikan karunia umur panjang dan kesehatan.

“Berkah dan kebahagian dan dalam lindungan Allah SWT. Saya selalu bersyukur ibu selalu dalam sehat dan diberi lindungan oleh Yang Mahakuasa. Bersyukur juga Ibu Mega sehat di masa pandemi Covid-19 kemarin," kata pria yang akrab disapa Nanan itu.

Anak bungsu Megawati yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani juga menyampaikan selamat atas bertambahnya usia sang ibu.

"Selamat ulang tahun Bu Mega. Sehat, bahagia, dan menjadi panutan bagi kita semua. Tetap semangat dalam membangun bangsa dan negara,” kata Puan.

Ketiga anak Megawati Soekarnoputri mendoakan sang ibu untuk terus menginspirasi bangsa dan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News