JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Terancam Masuk Bui, Sandhy Sondoro Sedih

Selasa, 25 Februari 2020 – 08:03 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Nikita Terancam Masuk Bui, Sandhy Sondoro Sedih - JPNN.com
Nikita Mirzani menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (24/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sandhy Sondoro menceritakan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Ashraf Sinclair yang bertepatan dengan ulang tahun Noah Sinclair. Kenangan mantan suami Fitri Sechan ini menajdi salah satu berita terpopuler Entertainment JPNN.com sepanjang Senin (24/2).

Selain itu, ada kabar dari Nikita Mirzani yang terancam hukuman penjara dua tahun atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Aktris sensasional ini pun berdoa agar masalah yang tengah dihadapinya cepat selesai.

Lalu ada Iwan Fals yang akhirnya menyambangi makam pencipta lagu Bento, Naniel Yakin. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beriranya berikut ini.

1. Sandhy Sondoro Mengenang Mendiang Ashraf Sinclair

Sandhy Sondoro turut hadir dalam acara tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Bapak satu anak ini mengungkapkan kesedihannya melihat kondisi Noah Sinclair, putra mendiang Ashraf Sinclair.

Baca selengkapnya: Hadir di Tahlilan Mendiang Ashraf Sinclair, Sandhy Sondoro Tahan Tangis

2. Nikita Mirzani Terancam 2 Tahun Penjara

Nikita Mirzani didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo