3 Berita Artis Terheboh: Sarita dan Mantan Suami Akrab Lagi, Teddy Sewa 10 Pengacara

3 Berita Artis Terheboh: Sarita dan Mantan Suami Akrab Lagi, Teddy Sewa 10 Pengacara
Shafa Aliya bersama kedua orangtuanya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita Sarita Abdul Mukti kembali dekat dengan mantan suaminya, Faisal Harris. Kabar kedekatan mereka menjadi salah satu berita terheboh di Entertainment JPNN.com sepanjang Kamis (12/3).

Selain itu, ada kabar dari Teddy Pardiyana yang terpaksa menyewa 10 pengacara untuk menyelesaikan urusan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaidah.

Lalu ada pesan terakhir yang disampaikan penyanyi Rama Aiphama, sebelum ia meninggal dunia. Mau tahu lebih lengkap beritanya? Simak rangkumannya berikut.

1. Sarita Abdul Mukti Dekat Lagi dengan Mantan Suami

Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya, Faisal Haris kembali terlihat dekat. Momen langka itu terjadi saat pasangan yang resmi bercerai 2018 itu menemani putri ketiga mereka Shafa Haris yang baru saja keluar dari rumah sakit.

Baca selengkapnya: Terlihat Bersama dengan Faisal Haris, Sarita: Santuy

2. Harta Warisan Mendiang Lina Jubaidah

Teddy, suami mendiang Lina Jubaidah tampaknya sudah siap menghadapi permasalahan harta warisan istrinya, yang diduga digelapkan oleh dirinya.

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Sarita kembali dekat dengan mantan suami hingga Teddy Pardiyana menyewa 10 pengacara untuk mengurus warisan Lina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News