Sarita Abdul Mukti: Tidak ada Dendam, Saya Marah Ketika Difitnah

Sarita Abdul Mukti: Tidak ada Dendam, Saya Marah Ketika Difitnah
Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti telah memutuskan untuk tidak menanggapi pernyataan kubu Faisal Haris menyoal aset yang ditinggalkan untuk dirinya dan anak-anaknya.

Pasalnya Sarita sadar bahwa apapun yang dia jelaskan, kubu mantan suaminya pasti selalu mempunyai pembelaan terkait semua aset yang telah diagungkan atas nama dirinya.

Bahkan, ibu empat anak ini tak lagi melayani undangan muncul di televisi hanya untuk klarifikasi aset-aset yang dia dapat dari Haris

“Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan media. Kalau saya klarifikasi terus kapan selesainya, balas-balasan pantun terus menerus,” ucap Sarita,

Sarita memilih untuk melupakan masa lalunya dengan Haris.

“Tidak ada dendam, hanya saya marah ketika difitnah #kaya7turunan #bergelimangharta," tegas Sarita.

Wanita berhijab ini ingin belajar untuk menata hidupnya yang baru setelah membayar utang dari hasil jual rumah di Pondok Indah, Jakarta.

“Biarkan saya konsentrasi menata hidup, mencari nafkah dan saya sedang berjuang untuk menjual aset-aset hibah dari mantan suami dan harus mengurusi sertifikat-sertifikat aset yang dijaminkan di bank,” bebernya.

Sarita Abdul Mukti sadar bahwa apapun yang dia jelaskan, kubu mantan suaminya Faisal Harris pasti selalu mempunyai pembelaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News