3 Berita Terheboh: Ratna Sarumpaet Ungkap Targetnya, Fan Akan Sambut Ahmad Dhani

3 Berita Terheboh: Ratna Sarumpaet Ungkap Targetnya, Fan Akan Sambut Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dunia entertainment JPNN.com sepanjang Jumat (27/12) diramaikan dengan kabar aktris sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet yang akan mengeluarkan sebuah buku setelah bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Pondok, Bambu, Jakarta Timur.

Lau ada kabar dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang nyaris kecopetan saat liburan di Italia. Barang bawaaan mereka hampir melayang dibawa kabur oleh orang tak dikenal.

Selain itu, ada kabar dari Ahmad Dhani yang akan disambut ratusan penggemar saat bebas dari penjara, pada 30 Desember nanti.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Ratna Sarumpaet Pengin Curhat 

Ibunda Atiqah Hasiholan ini berencana menyelesaikan buku yang ditulisnya selama menjalani hukuman di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dia masih merahasiakan judul buku yang telah ditulisnya itu. Dia hanya menyebut buku tersebut merupakan autobiografi tentang bagaimana Ratna Sarumpaet melihat kondisi Indonesia saat ini.

Baca selengkapnya: Oh, Ini Target Ratna Sarumpaet Setelah Bebas

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Ratna Sarumpaet berencana merilis buku hingga ratusan penggemar akan menyambut kebebasan Ahmad Dhani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News