3 Bulan Blusukan, ini Hasil yang Dirasakan Sandiaga Uno

3 Bulan Blusukan, ini Hasil yang Dirasakan Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, telah berkeliling dengan pasangannya Anies Baswedan, menyusuri pelosok-pelosok di Ibu Kota dalam tiga bulan terakhir ‎

‎"Hasilnya, kami melihat banyak warga yang merasa tak menjadi bagian dari pembangunan," ucap Sandi saat memberi sambutan pada rapat kader Partai Gerindra ‎yang mengangkat tema, 'Kader Gerindra DKI Jakarta siap memenangkan Pilkada DKI 2017 dan pemilihan presiden 2019' di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/1).

Sandi mengatakan, penilaiannya bukan hanya sekadar opini. Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto juga telah melihat langsung nasib ‎rakyat kecil yang terpinggirkan.

Contoh nyata seperti yang dialami warga Kampung Akuarium, Jakarta Utara. Mereka menjadi korban gusuran, yang kini masih bertahan di puing-puing bangunan yang ada.

Prabowo diketahui ‎berkunjung ke Kampung Akuarium, Sabtu (7/1) kemarin, bersama calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik.

"‎Bapak (Prabowo,red) sudah mlihat di Kampung Aquarium, mereka merasa tak diperhatikan pemimpinnya," ujar ‎Sandi di hadapan Prabowo dan ribuan kader Gerindra yang hadir.

‎Melihat kenyataan yang ada, Sandi berjanji bersama Anies bakal membawa perubahan, jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Insya Allah Anies-Sandi bawa perubahan, agar DKI lebih sejahtera lagi, makmur kotanya, bahagia warganya," uca‎p Sandi.(gir/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, telah berkeliling dengan pasangannya Anies Baswedan, menyusuri pelosok-pelosok di Ibu Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News