3 Bulan Pembunuhan SPG Cantik Belum Terungkap, Minta Bantuan Paranormal

3 Bulan Pembunuhan SPG Cantik Belum Terungkap, Minta Bantuan Paranormal
Ilustrasi.

jpnn.com - BATAM - Sudah 3 bulan, kasus pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi di pinggir jalan Bukit Dangas, Sekupang, Batam belum juga terungkap. Padahal, polisi telah mengantongi beberapa barang bukti dan mengarah kepada pelaku yang nekat menggorok leher SPG BCS Mall tersebut.

Jarvis, kakak ipar korban menuding lambatnya pengungkapan kasus ini disebabkan polisi yang tak serius mengungkap kasus ini. Ia juga mengaku kecewa dengan pihak kepolisian yang tidak memberikan jawaban mengenai perkembangan penyelidikan terhadap pelaku.

“Sudah hampir 3 bulan belum juga terungkap. Saya sering menanyakan perkembangannya, tapi polisi cuek saja,” kata Jarvis, Jumat (25/9) siang.

Menurutnya, polisi sudah harus mengantongi identitas para pelaku. Hal itu didapatkan dari barang bukti di lokasi pembunuhan, seperti jejak ban mobil, sampel darah. Barang bukti ini turut diselidiki Tim Labfor Mabes Polri Cabang Medan.

“Paling tidak, ada sedikit titik terangnya. Ini sepertinya diam-diam saja,” keluhnya.

Ia menambahkan turut membantu penyelidikan polisi dengan menggunakan jasa paranormal. Keterangan paranormal tersebut dinilai sinkron dengan barang bukti yang ada di lokasi kejadian.

“Semuanya sudah jelas, tapi polisi belum bisa membuktikannya,” tegas Jarvis. (opi/bpos)

 

BATAM - Sudah 3 bulan, kasus pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi di pinggir jalan Bukit Dangas, Sekupang, Batam belum juga terungkap. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News