Lagi Bakar Sate Daging Kurban, Ditusuk Adik Ipar, Inalillahi...

Lagi Bakar Sate Daging Kurban, Ditusuk Adik Ipar, Inalillahi...
Police Line. Foto: Int/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria bernama Sadelih, 38, warga Jalan H. Najih, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tewas setelah ditusuk oleh adik iparnya sendiri, Sani Alamsyah, 32, Kamis (24/9), sekitar pukul 20.00 WIB saat sedang membakar sate daging kurban.

Kapolsek Metro Pesanggrahan Komisaris Deddy Arnadi mengatakan, Sani diduga kesal terhadap korban yang ringan tangan terhadap kakak pelaku, Anih Novianti (35).

"Pelaku diduga menusuk korban lantaran kesal, karena pelaku selalu ringan tangan terhadap istri korban yang merupakan kakak dari pelaku," kata Deddy, Jumat (25/9)

Menurut keterangan saksi, saat itu korban sedang membuat sate daging kurban bersama dengan istrinya di depan rumah. Pelaku yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban tiba-tiba saja datang lalu menusuk korban.

"Saat kejadian korban saat itu sedang bersama istrinya di tempat duduk sambil menusuk daging kambing untuk dibuat sate, lalu datanglah pelaku yang memang tinggal bersebelahan dengan rumah korban dan saat itu pelaku langsung menghampiri korban dan saat itu juga pelaku menusuk korban di bagian dada sebelah kanan menggunakan pisau," ujar Deddy.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Aminah, Bintaro, Jakarta Selatan, oleh warga yang berada dekat dengan lokasi kejadian. Namun nyawanya tidak dapat tertolong karena banyaknya darah yang mengucur.

"Pihak kami saat itu juga langsung berhasil menangkap pelaku berikut juga dengan barang bukti sebuah pisau yang pelaku gunakan dan langsung diamankan ke Mapolsek pesanggrahan," katanya. (Mg4/JPNN)

 


JAKARTA - Seorang pria bernama Sadelih, 38, warga Jalan H. Najih, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tewas setelah ditusuk oleh adik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News