3 Cerita Mistis Proses Evakuasi Korban AirAsia QZ8501

Tercium Bau Wangi, Jenazah Ajaib Itu Dikaitkan ke Syaiful

3 Cerita Mistis Proses Evakuasi Korban AirAsia QZ8501
AJAIB. Kondisi jenazah laki-laki dewasa yang baru saja dibawa ke RS Sultan Imanuddin Pangkalan Bun masih dalam kondisi baik, Rabu (7/1). Sementara ini masih disimpan di cold storage. FOTO: SONY/KALTENG POS/JPNN.com

SURABAYA - Penemuan jenazah korban pada pencarian hari ketigabelas, Rabu (7/) juga menghadirkan cerita mistis. Jenazah yang masih utuh jasad dan pakaiannya itu dianggap sebagai keajaiban karena korban sebelumnya ditemukan sudah membusuk. [Lihat: Ajaib! Yang Lain Busuk, Jenazah Ke-40 Utuh]

3. Tercium Bau Wangi, Jenazah Ajaib Itu Dikaitkan ke Syaiful

Temuan jenazah ini pun dihubungkan dengan sosok Syaiful Rahmat, teknisi avionic atau radio komunikasi Airasia QZ8501 yang dinyatakan hilang pada Minggu, 28 Desember 2014 di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Apalagi sebelum jatuhnya pesawat, Rudi yang merupakan rekan Syaiful di AirAsia bercerita mencium bau wangi dari tubuh pria yang dikenal supel, mudah bergaul dan relgius itu.

Tapi, kaitan jenazah ajaib dengan sosok Syaiful ini harus menunggu kerja dari Tim DVI Polda Jawa Timur yang melakukan identikasi. Karena jenazah yang jasadnya utuh ini juga dihubungkan dengan Marwin Sholeh, pria yang dikenal sebagai paranormal dan sudah diidentifikasi oleh Tim DVI, Jumat (9/1).

Kepada wartawan di Kantin Mapolda Jawa Timur, Jumat siang (2/1), Rudi menceritakan, bahwa dua hari sebelum tragedi AirAsia terjadi mengaku mencium bau harum pada tubuh Syaiful.

Dan wangi itu, tak pernah dia cium sebelumnya. Rudi amat yakin karena sehari-harinya dia juga berprofesi sebagai teknisi avionic di AirAsia.

"Dua hari sebelum kejadian, saya sempat mencium bau harum ketika berada dekat Syaiful. Baunya bukan bau harum karena parfum, tapi bau yang lain," cerita Rudi. (bagian3/awa/jpnn)


SURABAYA - Penemuan jenazah korban pada pencarian hari ketigabelas, Rabu (7/) juga menghadirkan cerita mistis. Jenazah yang masih utuh jasad dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News