Aftermarket

3 Desain Jok Motor Terbaik ala MBtech

3 Desain Jok Motor Terbaik ala MBtech
3 Desain Jok Motor Terbaik ala MBtech. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kontes modifikasi jok motor online inisiasi MBtech, yang telah digelar sejak Februari – Agustus 2019, akhirnya menemukan tiga desain jok terbaik yang disaring dari 83 peserta seluruh wilayah di Indonesia.

Pengumuman pemenang kegiatan bernama - MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards (MODC-RWSA) 2019, berlangsung di Jakarta, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Pelapis Jok MBtech Giorgio Punya Pilihan 40 Warna, Harga Terjangkau!

Dalam tahapannya, dari 83 peserta yang ikut mengirimkan desain digital jok sepeda motor berbahan MBtech, dilakukan proses seleksi berdasarkan penilaian poin berlapis.

Mulai dari memilih 15 besar, lalu 10 besar, hingga kemudian 3 desain karya jok terbaik di MODC-RWSA 2019.

Direktur MBtech Setiyanto, mengatakan bahwa tujuan utama pihaknya menggelar kontes ini adalah untuk memacu atau meningkatkan kreativitas dari para pembuat jok custom (seat maker) di Indonesia.

"Setiap tahun penyelenggaraan, banyak bermunculan tren-tren dan inspirasi baru di dunia custom jok motor. Bersamaan juga mulai meluasnya peserta, tidak lagi didominasi daerah Jakarta, tetapi sudah meluas ke luar Jakarta." ungkap Setiyanto kepada wartawan.

"Bahkan kreasinya juga sudah merata. Bisa dilihat dari 10 nominator, 6 nominator itu berasal dari daerah di Indonesia, bukan hanya dari Jakarta saja."

Kontes modifikasi jok motor online inisiasi MBtech, yang telah digelar sejak Februari – Agustus 2019, akhirnya menemukan tiga desain jok terbaik yang disaring dari 83 peserta seluruh wilayah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News