3 Hal Yang Buat Mahfud MD Tak PD Jadi Capres

3 Hal Yang Buat Mahfud MD Tak PD Jadi Capres
3 Hal Yang Buat Mahfud MD Tak PD Jadi Capres
JAKARTA -- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD hingga saat ini mengaku belum percaya diri untuk mencalonkan diri menjadi bakal Calon Presiden ataupun Wakil Presiden 2014 mendatang. Meskipun beberapa pihak menilai dirinya layak.

"Saya terus terang merasa belum PD (percaya diri- red) untuk menyatakan diri sebagai Capres ataupun Cawapres," ucap Mahfud di acara Men's Obsession The Rising Stars Award di Grand Melia Hotel, Kuningan, Jakarta, Senin melam (28/1).

Mengapa dirinya belum percaya diri? Menurutnya ada tiga hal yang menyebabkan hal itu. "Pertama saya membayangkan Soekarno-Hatta. Mereka melakukan perjuangan mati-matian sebelum akhirnya memimpin bangsa ini. Saya yang hidup dalam zaman enak ini merasa tidak pantas," paparnya.

Kedua, Mahfud merasa belum mampu untuk menanggung beban amanah sebagai pemimpin. "Masing-masing Capres atau Cawapres yang diinginkan rakyat hanya satu, tapi rakyat keinginannya banyak," jelasnya.

JAKARTA -- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD hingga saat ini mengaku belum percaya diri untuk mencalonkan diri menjadi bakal Calon Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News