Partai SRI Tetap Optimis Lolos

Partai SRI Tetap Optimis Lolos
Partai SRI Tetap Optimis Lolos
JAKARTA – Suasana sidang ajudikasi sengketa Pemilu dengan pemohon Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), berlangsung memanas. Pasalnya Ketua Umum Partai SRI, Damianus Taufan dan Ketua KPU Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Margono sama-sama merasa benar.

Keduanya memperdebatkan dugaan ketidaklengkapan berkas kepengurusan Partai SRI di Kabupaten Langkat. Menurut Margono, terdapat kesalahan nama dalam berkas yang diserahkan. Masalah ini kata dia sudah pernah dikomukasikan kepada Partai SRI dan diberi kesempatan untuk memerbaikinya.

“Tapi tetap saja, tidak ada satu pun pengurus Parta SRI yang datang untuk memerbaiki,” ujarnya di Gedung Bawaslu, Jakarta, Senin (28/1).

Penjelasan ini tidak diterima Damianus. Sebab, pernyataan Margono itu tanpa disertai bukti yang kuat sehingga tidak bisa dipercaya. “Itu kan pernyataan semua. Harus ada bukti misalnya tanda tangan RT atau orang yang bersangkutan. Jadi kalau hanya diucapkan, itu sama sekali tidak membuktikan,” katanya.

JAKARTA – Suasana sidang ajudikasi sengketa Pemilu dengan pemohon Partai Serikat Rakyat Independen (SRI), berlangsung memanas. Pasalnya Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News