3 Hari Hilang, ABG Ini Ketemunya di Septic Tank Tetangga

3 Hari Hilang, ABG Ini Ketemunya di Septic Tank Tetangga
Ilustrasi. foto: dok. JPNN

jpnn.com - SEIAPIT - Warga Kampung Mengkapan Sei Apit, Kabupaten Siak, Riau dihebohkan penemuan sesosok mayat gadis di dalam septic tank.

Gadis berusia 20 tahun ini diketahui bernama Kurniawati, 20, yang dilaporkan sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.  

Wanita muda ini pertama kali ditemukan abang kandungnya Jupri di dalam septic tank belakang rumah milik tetangganya, Minggu malam (11/9).

Korban di duga merupakan korban pembunuhan. Kondisi korban saat ditemukan telah membusuk karena telah terendam berapa hari di septic tank. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan keluarganya ke Polsek Sei Apit sebagai korban hilang pada hari Sabtu (10/9).

"Saat ini jasad korban sedang di autopsi dokter. Diduga korban pembunuhan, namun untuk memastikan penyebabnya kami  tunggu hasil autopsi dulu," jelas Kapolres Siak AKBP Restika melalui Kapolsek Sei Apit AKP Warsito, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Untuk memastikan kematian korban, Warsito mengatakan pihak kepolisian saat ini melakukan pengembangan. Di antaranya mengamankan TKP dan memanggil saksi saksi. "Saat ditemukan, korban tidak menggunakan pakaian bagian bawah dalam septic tank. Hanya menggunakan pakaian bagian atas," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, Sabtu (10/9) lulu, abang korban Jufri melaporkan adik kandungnya Kurniawati tidak pulang ke rumah sejak Jumat (9/9). Keluarga dan tetangga mencari korban dan ditemukan celana pendek bersama celana dalam di belakang rumah tetangga yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.

Kakak korban yang satunya lagi Suriati sempat melihat, jika korban menuju ke belakang rumah yang dikiranya untuk buang air. Pencarian terhadap korban terus dilakukan hingga Minggu (11/9). Sekitar pukul 22.00 WIB, Jufri membuka penutup septic tank yang ada di belakang rumah tetangganya.

SEIAPIT - Warga Kampung Mengkapan Sei Apit, Kabupaten Siak, Riau dihebohkan penemuan sesosok mayat gadis di dalam septic tank. Gadis berusia 20 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News