3 Hari Lagi Sriwijaya Air Layani Rute Makassar-Semarang

3 Hari Lagi Sriwijaya Air Layani Rute Makassar-Semarang
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com
jpnn.com - Sriwijaya Air kembali membuka rute baru yakni dari Makassar ke Semarang. Rute baru yang akan dibuka pada 28 April nanti ini merupakan penerbangan langsung dan akan dilayani satu kali setiap hari.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, hadirnya rute baru ini dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para penumpang.   "Hadirnya rute baru Sriwijaya Air ini nantinya akan memberikan kemudahan dan mempersingkat waktu perjalanan seluruh pelanggan karena tidak perlu singgah atau berhenti di kota lainnya terlebih dahulu," kata Agus.    Adapun jadwal penerbangannya rute baru ini yaitu dari Makassar berangkat pukul 18.10 WITA, tiba di Semarang pukul 18.55 WIB. Sedangkan rute sebaliknya, dari Semarang berangkat pukul 19.30 WIB, tiba di Makassar pukul 22.15 WITA.   Armada yang digunakan untuk rute Makassar  Semarang PP yaitu pesawat berkapasitas 188 kursi yakni Boeing 737 800NG.

Dengan diresmikannya rute baru Makassar  Semarang ini diharapkan bisa menjadi kontribusi nyata dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional dan industri pariwisata, serta menjadi tonggak bagi arus orang dan barang di Indonesia.   "Penerbangan dari Semarang ke Makassar memiliki jaringan penerbangan lanjutan ke berbagai destinasi Sriwijaya Air yang ada di tanah Papua maupun wilayah timur lainnya. Dengan demikian, jarak dari Semarang ke bagian paling ujung Indonesia menjadi lebih dekat," ujar Agus.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News