Asian Games 2018

3 Indonesia vs Hong Kong 1: Luis Milla Sempat Terkejut

3 Indonesia vs Hong Kong 1: Luis Milla Sempat Terkejut
Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Hong Kong di ajang Asian Games 2018, Senin (20/8). Foto: PSSI.org

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1 dalam laga pamungkas Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8) malam.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, sempat dibuat terkejut dengan susunan pemain Hong Kong. Padahal, Milla mengaku sudah memantau gaya sejumlah pemain Hong Kong yang tak diturunkan.

"Hongkong sangat bagus, mereka punya strategi yang tak bisa ditebak. Mereka mengganti lima pemain buat pertandingan ini yang sudah kami analisis," ungkap Milla usai laga.

Beruntung, lanjut Milla, Garuda Muda bisa bangkit di babak kedua. Skema yang dia rancang sukses diperagakan dengan baik oleh Hansamu Yama cs di lapangan.

"Mereka banyak menutup titik serangan kami. Tapi gol penyeimbang membuat kami semangat. Kami bisa bikin mereka kelelahan dan kemudian menguasai pertandingan," pungkas dia.

BACA JUGA: 3 Indonesia vs Hong Kong 1: Ini Kalimat Pengakuan Kar Lok

Garuda Muda - julukan Timnas U-23, memang tampil trengginas saat jumpa Hong Kong di Stadion Patriot, tadi malam. Sempat tertinggal di babak pertama, mereka malah menang 3-1 di akhir laga.

Kemenangan itu, membawa pasukan Luis Milla melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. Mereka mengemas sembilan poin dari tiga laga. Unggul satu angka dari Palestina di tempat kedua. (ies/JPC)

 


Sempat tertinggal 1 gol, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong 3-1 dalam laga pamungkas Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8) malam.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News