3 Jagoan Naked Sport Honda Berganti Warna, Ini Harganya

3 Jagoan Naked Sport Honda Berganti Warna, Ini Harganya
Ilustrasi naked sport Honda dengan warna baru (Foto:AHM)

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di kelas big bike tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa penyegaran pada tiga model naked sport Honda di kelas 500 cc ke atas, meliputi CB500X, CB500F dan CB650F.

Bukan perubahan desain bodi, tapi sekadar membaluri warna baru yang dianggap lebih menekankan kebutuhan gaya hidup konsumen muda yang aktif.

Mulai dari Honda CB500F yang semakin kental karakter maskulin dan agresifitasnya lewat pilihan warna candy cromosphere red dan force silver metallic.

Dengan pilihan warna baru yang lebih nyentrik, Honda CB500F tipe ABS dipasarkan seharga Rp. 139,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Sementara itu, Honda CB500X memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu candy cromosphere red dan mat gun powder black.

Soal harga, Honda CB500X tipe ABS berbanderol Rp 148,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Tidak ketinggalan kelas lebih tinggi, Honda CB650F turut ditingkatkan tampilannya melalui warna candy cromosphere red sebagai pelengkap pilihan mat gun powder black metalic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidup. (mg8/jpnn)


Memperkuat penetrasi di kelas big bike tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa penyegaran pada tiga model naked sport Honda di kelas 500 cc ke atas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News