Konsumen Puas Setelah Telepon Honda

Konsumen Puas Setelah Telepon Honda
Ilustrasi pelayanan PT Astra Honda Motor (Foto: DAM)

jpnn.com, JAKARTA - Konsumen sepeda motor Honda merasa puas dengan pelayanan yang diberikan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam hal mendapatkan informasi atau perawatan kendaraan melalui jaringan telepon maupun digital.

Hal itu dibuktikan AHM dengan menerima predikat sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018.

Di mana, AHM mendapat predikat 'Baik Sekali' untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital dikategori Email Customer Service - customercare@astra-honda.com, dan kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Penilaian ajang CCSEA 2018 yang diinisiasi Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty ini telah melakukan survei ke 253 merek Contact Center selama periode Juli-Desember 2017, dengan melalui 3 indikator utama yaitu access, system dan procedure serta people.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan, terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktivitas sehari-hari.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

AHM memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk bigbike Honda. AHM juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas. (mg8/jpnn)


Konsumen motor Honda puas dengan pelayanan yang diberikan AHM dalam hal mendapatkan informasi atau perawatan kendaraan melalui jaringan telepon dan digittal.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News