3 Ketum Parpol Pengusung Ganjar - Mahfud Hadir di Lokasi Debat Capres, Satu Absen

3 Ketum Parpol Pengusung Ganjar - Mahfud Hadir di Lokasi Debat Capres, Satu Absen
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto menyebut tiga ketua umum partai pengusung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir dalam debat perdana di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Diketahui, pimpinan parpol pengusung Ganjar - Mahfud yang hadir ialah Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe.

"Jadi beberapa ketum akan hadir Bang Oso, Pak Mardiono dan Pak Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe," kata Hasto kepada awak media di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa.

Sekjen PDI Perjuangan itu mengatakan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri absen dalam debat perdana karena Presiden kelima RI itu perlu menghadiri kegiatan di Australia.

"Sementara Bu Mega tidak bisa hadir karena sedang berada di Australia untuk menyaksikan wisuda cucu dari beliau," kata Hasto.

Pria yang hobi mendaki gunung itu mengatakan Ganjar-Mahfud sudah siap menghadapi debat perdana karena kedua tokoh menguasai isu sawala.

"Tentu saja Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD, karena ini berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan beliau, Pak Ganjar dan Pak Mahfud telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya," kata Hasto.

KPU menetapkan debat perdana capres ialah Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.

Tiga ketua umum partai pengusung Capres-Cawapres RI Ganjar Pranowo - Mahfud MD hadir dalam debat capres di gedung KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News