Ganjar Siap Banget Hadapi Debat Perdana, Sudah Berdiskusi & Berolahraga Bareng Istri

Ganjar Siap Banget Hadapi Debat Perdana, Sudah Berdiskusi & Berolahraga Bareng Istri
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mendatangi Gedung High End di Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mendatangi Gedung High End di Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Ganjar mendatangi markas tim pemenangannya itu sebelum menghadiri debat capres - cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam ini.

Berkemeja putih bertuliskan 'sat set' di dada kanan dan pantalon hitam, Ganjar tiba di Gedung High End dengan didampingi istrinya, Siti Atikoh Supriyanti.

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud MD itu mengaku sudah siap menghadapi debat perdana capres-cawapres di KPU.

Menurut Ganjar, dirinya sudah berdiskusi tim pemenangannya untuk mempersiapkan sawala antarkandidat Pilpres 2024 itu.

"Kemarin sudah komunikasi, berbicara dengan tim, dapat masukan dari kawan-kawan, substansi dan teknis begitu, ya. Senanglah. Insyaallah," kata Ganjar menjawab pertanyaan awak media di Gedung High End.

Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2024 itu juga mengaku siap secara fisik untuk menghadiri debat capres-cawapres.

"Insyaallah siap, tadi sudah olahraga," imbuhnya. 

Ganjar Pranowo mendatangi markas tim pemenangannya di Gedung High End sebelum menghadiri debat capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News