3 Koper dan Tas Ransel Ini Berisi Narkoba, Tuh Pelakunya

3 Koper dan Tas Ransel Ini Berisi Narkoba, Tuh Pelakunya
Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel menunjukkan dia terduga tersangka (dua kanan dan tengah) beserta barang bukti tiga koper dan tas ransel diduga berisi narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021) malam. ANTARA/Darwin Fatir.

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Direktorat Narkotika Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap peredaran puluhan kilogram narkoba di Makassar pada Rabu (25/8).

Dalam kasus itu polisi menangkap dua tersangka dengan puluhan kilogram sabu-sabu, beserta ribuan pil ekstasi sebagai barang bukti.

"Iya benar, ada pengungkapan besar (narkoba, red). Besok dirilis, ya, di Polda," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes La Ode Aries Elfatar dikonfimasi, Rabu malam.

Walakin, Kombes Aries belum memerinci berapa total narkoba yang diamankan dari dua orang tersebut. Baik sabu-sabu maupun pil ekstasinya.

Dia berdalih informasi secara utuh bakal disampaikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Kamis (26/8) hari ini.

"Iya ada puluhan kilogram, nanti akan dirilis oleh Kapolda, ya, dan tersangkanya," jawab Aries.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua pelaku ditangkap tim Ditresnarkoba di salah satu hotel di Jalan Veteran Kota Makassar setelah menerima adanya laporan transaksi narkoba.

Dalam operasi itu ditemukan narkoba jenis sabu-sabu diperkirakan seberat 40 kilogram dan ribuan pil ekstasi siap edar.

Tim Direktorat Narkotika Polda Sulsel menangkap dua pengedar narkoba dengan barang bukti puluhan kilogram sabu-sabu dan ribuan butir pil ekstasi di Makassar, Rabu (25/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News