3 Korban Lion Air JT610 Berhasil Diidentifikasi, Ini Namanya

3 Korban Lion Air JT610 Berhasil Diidentifikasi, Ini Namanya
Keluarga korban Lion Air JT 610. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Tim disaster victim identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya Lion Air JT610.

Total sudah empat jenazah penumpang yang berhasil diidentifikasi. Jumat (2/11) malam, DVI memberikan konfirmasi hasil identifikasi tiga jenazah penumpang, yaitu Chandra Kirana (laki-laki) beralamat di Pasar Bayangkara Cempaka, Kelurahan Pasar RT 3/8, Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan.

Kemudian Monni (wanita) beralamat di Jalan Kartini nomor 7 Sawah Besar Jakarta Pusat, dan Hizkia Jorry Saroinsong (laki-laki). Sebelumnya, Rabu (31/10), tim DVI Polri sudah berhasil mengidentifikasi penumpang atas nama Jannatun Shintya Dewi (wanita).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, konfirmasi tersebut diumumkan pukul 19.05 WIB setelah adanya kecocokan hasil tes forensik dan antemortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga.

Lion Air pun resmi menyerahkan jenazah almarhum Chandra Kirana, almarhumah Monni dan almarhum Hizkia Jorry Saroinsong kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di RS Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Director of Corporate Safety Lion Air Group, Capt. Eduard Kallisto MP dan Director of Airport Service Lion Air Group, Capt. Wisnu Wijayanto.

"Jenazah almarhum Chandra Kirana akan diberangkatkan menuju Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (3/11) pukul 06.30 WIB. Untuk almarhumah Monni ke Sawah Besar, Jakarta Pusat dan almarhum Hizkia Jorry Saroinsong ke Kramat Jati, Jakarta Timur," ujar Danang Mandala dalam keterangan tertulis yang diterima RMOL. (rus/rmol)


Total sudah empat korban jatuhnya Lion Air JT610 yang berhasil diidentifikasi DVI Polri.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News