3 Nama Ini Diusulkan Jadi Calon Pj Wali Kota Lhokseumawe

3 Nama Ini Diusulkan Jadi Calon Pj Wali Kota Lhokseumawe
Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf. (ANTARA/Dedy Syahputra)

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe mengusulkan tiga nama calon penjabat (Pj) wali kota setempat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf menyebut nama-nama yang diusulkan tersebut berdasarkan hasil pertimbangan dan masukan dari elemen masyarakat Kota Lhokseumawe.

"Nama-nama ini sudah ditetapkan dalam rapat dengan anggota DPRK Lhokseumawe beberapa waktu lalu," kata Ismail, Selasa (20/6).

Ketiga nama calon Pj Wali Kota Lhokseumawe yang diusulkan ialah Edi Yandra, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Kemudian, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan Setda Aceh Mawardi, dan Sekretaris Dewan Kota Lhokseumawe Hanirwansyah.

Dari ketiga figur tersebut, tidak ada nama Imran yang kini menjabat sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe.

Ismail mengharapkan Mendagri Tito Karnavian memilih salah satu dari tiga nama yang telah diusulkan sesuai dengan surat Kemendagri yang dikirimkan ke DPRK Lhokseumawe.

Menurut dia, Dewan menginginkan Pj wali kota yang dipilih tersebut mengerti dengan keadaan Kota Lhokseumawe serta bisa bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

Tiga nama calon Pj Wali Kota Lhokseumawe diusulkan DPRK setempat kepada Mendagri Tito Karnavian. Namun, Imran yang sedang menjabat tidak diusulkan lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News