Jumat, 20 Juli 2018 – 21:37 WIB

3 Pemain Asing Ini Bersaing Jadi Topskorer, Simic Tak Masuk

Selasa, 17 April 2018 – 18:11 WIB
3 Pemain Asing Ini Bersaing Jadi Topskorer, Simic Tak Masuk - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic boleh menjadi topskorer di ajang Piala Presiden 2018 dan salah satu pencetak gol terbanyak di ajang AFC Cup 2018.

Namun, di kompetisi domestik, striker asal Kroasia tersebut belum menunjukkan tajinya.

Simic terakhir kali mencetak gol di Liga 1 saat Persija menjamu Arema FC pada pekan kedua Liga 1 atau Sabtu (31/3) lalu. Saat itu, dia mencetak dua gol dan mengantarkan Persija menang.

Tapi, di tiga laga lainnya sampai pekan keempat Liga 1 2018 ini, pemain berjuluk Super Simic harus mengakiri laga dengan nirgol.

Pemain yang cukup tajam di Liga 1 kali ini dengan torehan empat gol sampai pekan keempat ini adalah Ezechiel N'Doauassel dari Persib, Fernando Rodriguez (Mitra Kukar), dan David Da Silva (Persebaya).

Persaingan striker di Liga 1 untuk urusan mencetak gol memang bukan menjadi milik pemain-pemain lokal. Sebagian besar dari mereka sempat masuk dalam bursa topskorer pekan ketiga.

Namun, di pekan keempat topskor dari striker lokal belum ada yang mencetak gol tambahan, sehingga mereka tergusur oleh pemain asing.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco yang dikonfirmasi terpisah dalam sesi latihan, Selasa (17/4) menegaskan bahwa tugas striker memang mencetak gol.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar