3 Pemain Timnas Indonesia Absen Latihan Perdana, Salah Satunya Lantaran Macet

3 Pemain Timnas Indonesia Absen Latihan Perdana, Salah Satunya Lantaran Macet
Timnas Indonesia melakoni latihan. Foto: Derry Ridwansyah/JawaPos.com

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana untuk persiapan laga melawan Fiji, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (31/8). Duel yang masuk dalam kalender FIFA itu akan digelar Sabtu (2/9).

Dalam kumpul pertama para pemain senior di Patriot tadi, tiga pemain masih absen. Mereka adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry, dan Abdul Rachman dengan berbagai alasan.

"Boaz sudah di Jakarta tapi terkena macet. Dia baru saja datang dari Jayapura, tapi Boaz akan langsung bergabung tim pada Jumat besok," ungkap Asisten Pelatih timnas, Bima Sakti.

Sedangkan Lerby dan Abdul Rachman masih memperkuat Borneo FC lawan Semen Padang di Liga 1. Keduanya akan tiba di Bekasi dari Padang. "Semuanya besok akan lengkap. Jadi kami nanti akan langsung terfokus dengan taktik. Saat ini perkenalan diri dahulu," tandas dia.

Luis Milla sebagai juru taktik utama memang belum terlalu fokus kepada teknik latihan. Pelatih asal Spanyol itu cuma memberikan latihan ringan. (ies/jpc)

(Timnas Senior Batal Panggil Fadil, Kurnia Meiga Diganti Satria Tama)


Timnas Indonesia menggelar latihan perdana untuk persiapan laga melawan Fiji, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (31/8). Duel yang masuk dalam kalender


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News