Selasa, 13 November 2018 – 07:22 WIB

3 Perusahaan Kembangkan Motor Listrik Sespan

Sabtu, 10 November 2018 – 17:21 WIB
3 Perusahaan Kembangkan Motor Listrik Sespan - JPNN.COM

jpnn.com, RUSIA - Ural Motorcycle baru saja menyelesaikan pengembangan motor listrik pertamanya. Motor listrik yang masih dalam bentuk prototipe ini dibangun di atas sasis cT one wheel drive.

Melansir Motorcycle, Sabtu (10/11), produsen berbasis di Rusia itu akan menggunakan paket powertrain milik Zero Motorcycles mulai dari motor listrik, baterai, pengontrol dan komponen lainnya.

Perusahaan berbasis di California, ICG, juga bertanggung jawab dalam pengembangan desain dan secara keseluruhan di purwarupa awal. Zero Motorcycles, menyediakan dukungan teknik yang diperlukan selama pengembangan dan pengujian prototipe memungkinkan proyek ini layak ketika dikenalkan.

Dikabarkan, Zero akan menggunakan platform tercanggih dan mereka juga fokus pada kenyamanan, stabilitas dan keamanan penumpang, serta ruang yang luas untuk baterai.

Nantinya, kehadiran Ural listrik sangat mudah dikendalikan, berkat pusat gravitasi rendah dan distribusi optimal. Sangat stabil berkat tiga rodanya.

Motor listrik itu akan dibekali transmisi otomatis throttle agar dapat digunakan layaknya motor matik pada umumnya.

Namun sayang, Ural Motorcycle belum berniat untuk memproduksi motor listrik itu dalam waktu dekat. Keputusan akhirnya didasarkan pada riset pasar, tanggapan konsumen dan pakar industri.

Ural memperkirakan akan memakan waktu sekitar dua tahun untuk meningkatkan produksi seri setelah persetujuan desain akhir. Motor itu akan menggabungkan teknologi baterai terbaru dan opsi pengisian daya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar