3 Polisi Berkumpul di Sebuah Kamar Indekos, Oh, Kelakuan Mereka Sangat Memalukan

3 Polisi Berkumpul di Sebuah Kamar Indekos, Oh, Kelakuan Mereka Sangat Memalukan
Barang bukti sabu-sabu yang diamankan petugas bersama tiga oknum anggota Polri di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Foto: ANTARA/Hans Arnold Kapisa

jpnn.com, MANOKWARI - Satuan Reserse Narkoba Polres Manokwari menangkap tiga orang di sebuah indekos di Jalan Trikora Maripi, Manokwari Selatan, Kamis (24/6) sekitar pukul 01.05 WIT.

Tiga orang yang dibekuk itu kedapatan sedang berpesta sabu-sabu dan ketiganya merupakan oknum anggota Polri juga.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi membenarkan penangkapan terhadap tiga oknum anggota Polri di Manokwari bersama barang bukti sembilan plastik bening berisi sabu-sabu, satu pemantik, satu buah telepon genggam, dan satu alat isap bong.

"Tiga oknum anggota Polri berinisial I, H, dan R ditangkap tim Opsnal Sat Narkoba Polres Manokwari dibantu personel Bidang Propam Polda Papua Barat, di salah satu kamar indekos di Jalan Trikora Maripi," kata Kabid Humas.

Dia mengatakan tiga oknum anggota Polri tersebut sudah diamankan di ruang tahanan anggota Polres Manokwari untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Adam mengatakan keterlibatan tiga oknum anggota Polri ini menjadi atensi khusus Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing dalam upaya pembersihan keterlibatan anggota Polri dengan barang haram tersebut.

"Kapolda Papua Barat Irjen Tornagogo Sihombing berkomitmen melakukan pembersihan di institusi Polda Papua Barat," kata Adam.

Dia mengatakan, untuk memastikan seluruh anggota bebas dari narkoba, Kapolda memerintahkan Polres jajaran di Papua Barat untuk melakukan pengecekan urine secara berkala terhadap seluruh personelnya.

Kombes Adam Erwindi mengatakan keterlibatan 3 polisi itu menjadi atensi khusus Irjen Tornagogo Sihombing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News