3 Tahun jadi Presiden, Jokowi Nikahkan 2 Anaknya

3 Tahun jadi Presiden, Jokowi Nikahkan 2 Anaknya
Presiden Joko Widodo menaiki tangga dalam prosesi bleketepe di gerbang kediamannya. Prosesi ini bagian dari pernikahan Kahiyang Ayu. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra, Fadli Zon mengungkap bahwa semua presiden di negeri ini kalah dari Joko Widodo dalam urusan menikahkan anak.

Melalui media Twitter miliknya, Fadli menyebutkan, dalam tiga tahun menjadi orang nomor satu di Indonesia, Jokowi telah menikahkan dua anaknya.

"Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja," tulis Fadli di akun @fadlizon, Selasa (7/11).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu juga mengaku tidak akan hadir dalam pernikahan anak kedua Jokowi itu di Solo, Jawa Tengah. Sebab, di saat yang bersamaan dirinya menjadi pembicara di United Nation Convention Anticorruption di Tiongkok. "Maaf saya enggak bisa datang," kata Fadli.

Sekadar informasi, pada 11 Juni dua tahun lalu, Presiden Jokowi juga menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan gadis pujaannya Selvi Ananda. Sementara Rabu (8/11) besok, Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. (cr2/jpc)

 


Fadli Zon mengungkap bahwa semua presiden di negeri ini kalah dari Joko Widodo dalam urusan menikahkan anak.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News