AP I Sediakan Lounge untuk Sambut Ribuan Tamu Presiden

AP I Sediakan Lounge untuk Sambut Ribuan Tamu Presiden
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Foto: Biro pers kepresidenan

jpnn.com, SOLO - PT Angkasa Pura (AP) I menyatakan kesiapannya untuk menerima kedatangan ribuan tamu undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, yang resepsinya akan digelar Rabu (8/11) besok di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Direktur Operasi PT Angkasa Pura (AP) I Wendo Asrul Rose telah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti pihak maskapai, groundhandling, TNI Angkatan Udara, Direktur Bandar Udara Kementerian Perhubungan Bintang Hidayat, Kepala Otoritas Bandara Wilayah III Dadun Kohar.

Tujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan operasional bandara dalam melayani penumpang umum dan tamu undangan acara pernikahan Presiden Joko Widodo.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk pastikan kegiatan operasional, terutama terkait kemanan dan keselamatan penumpang di bandara, dapat berjalan dengan lancar," ujar Wendo dalam siaran persnya, Selasa (7/11).

Selain itu, untuk menjaga kenyamanan tamu undangan yang akan melakukan perjalanan pulang melalui Bandara Adi Sumarmo, penumpang juga bisa menikmati fasilitas ruang tunggu Concordia Executive Lounge.

"Di dalam ruang tunggu Concordia Executive Lounge ada berbagai fasilitas yang memanjakan seperti akses langsung ke parkir pesawat, reflexology, buffet makanan dengan menu khas Solo, internet corner, wi-fi, fasilitas rapat, musholla, dan layanan lainnya yang dapat menampung 200 seats," jelasnya.(chi/jpnn)


Angkasa Pura I telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kelancaran lalu lintas dari bandara menuju tempat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News