3 Truk dan 1 Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Pantura, Begini Fotonya

3 Truk dan 1 Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Pantura, Begini Fotonya
Tabrakan karambol di Jalur Pantura Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Foto: IST/Radar Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Rabu (25/8) pagi tabrakan karambol terjadi di Jalan Pantura Arjawinangun menuju arah Palimanan, tepatnya di Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun adalah truk boks Isuzu nopol B 9625 KXU, truk boks Mitsubishi B 9724 UXR, Honda CRV E 1692 MH, dan truk trailer B 9114 UEK.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian itu.

Kanit Laka Polresta Cirebon AKP Didi S Wahyudi mengatakan kecelakaan dipicu pengemudi truk boks Isuzu Nopol B 9625 KXU yang kurang konsentrasi.

Kendaraan yang datang dari arah Arjawinangun menuju Palimanan menabrak bagian belakang trailer yang melaju searah di depannya.

"Kemudian truk boks Isuzu tertabrak bagian belakangnya oleh kendaraan boks Mitsubishi dan terakhir oleh Honda CRV yang ada di belakangnya," ungkap Didi.

Truk boks Isuzu itu dikemudikan AY (23) asal Kecamatan Cibiru, Bandung. Pengemudi kendaraan boks Mitsubishi G (32) asal Tangerang.

Sementara pengemudi Honda CRV berinisial N (26) asal Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga truk dan satu Honda CRV dipicu pengemudi truk boks Isuzu yang kurang konsentrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News