3 Zodiak Moncer, Aquarius dan Pisces Terlalu Kaku

3 Zodiak Moncer, Aquarius dan Pisces Terlalu Kaku
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, mengatakan, tahun 2018 orang dengan lima zodiak yang bakal moncer dalam kariernya. Mereka adalah pemilik zodiak Aquarius, Pisces, Leo, Aries, dan Virgo.

"Ada lima zodiak yang tahun ini punya leadership. Mereka adalah Aquarius, Pisces, Leo, Aries, dan Virgo," kata Frolin kepada JawaPos.com belum lama ini.

Khusus Aries, Virgo, dan Leo, Frolin menyebut tiga zodiak ini ibarat paket super lengkap. Mereka bisa menjadi pemimpin tak hanya di kantor, tetapi juga di tengah pertemanan.

Sehingga, banyak teman yang segan dan kagum kepada Aries, Virgo, dan Leo

Di kantor atau lingkungan pekerjaan, tiga zodiak ini juga bisa menjadi pemimpin bijaksana bukan bossy. Hal itu membuat manajemen mereka menjadi lebih teratur dan tim kerja lebih solid.

"Aries, Virgo, dan Leo sangat luwes dan punya komitmen teguh dengan di antara teman dan pekerjaan. Sehingga mereka patut menjadi teladan," jelas Frolin.

Sementara, Aquarius dan Pisces, meski mempunyai jiwa kepemimpinan, tetapi itu hanya bisa dikembangkan di kantor atau lingkungan pekerjaan.

Sedangkan di dunia pertemanan, kedua zodiak ini terlalu kaku, kurang luwes, dan menjaga jarak.

Tahun 2018 ini, pemilik lima zodiak berada di puncak karir atau disegani lingkungan. Tapi Aquarius dan Pisces kurang luwes, terlalu kaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News