30 Daerah Dinilai Inovatif

30 Daerah Dinilai Inovatif
30 Daerah Dinilai Inovatif
JAKARTA -- Sebanyak 30 daerah masuk dalam nominator penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2010 yang digagas Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri). Ke-30 daertah itu adalah Kota Sawahlunto, Kabupaten Solok, Kota Batam, Kabupaten bangka, Kabupaten Lebak, Kabupaten Garut, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu Kota Pekalongan, Sragen, Surakarta, Kebumen, Purbalingga, Kota Malang, Jember, Ponorogo, Tulungagung, Kota Pontianak, Kabupaten Kutai Timur, dan Kota Palangkaraya.

Daerah lain yang masuk nominator adalah Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Gowa, dan Kota Baubau. Sisanya adalah Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Boalemo, Kota Ambon, dan Kabupaten Raja Ampat.

"Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu kegiatan kementrian dalam negeri yang telah dilakukan sejak 2007 sebagai bentuk pelaksanaan pembinaan terhadap pemerintah kabupaten/kota di sleuruh Indonesia," ujar Mendagri Gamawan Fauzi dalam kata sambutannya yang dibacakan Sekjen Kemdagri Diah Anggraeni pada seminar sosialisasi Innovate Goverment Award (IGA) 2010 di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (21/10)..

JAKARTA -- Sebanyak 30 daerah masuk dalam nominator penerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2010 yang digagas Kementerian Dalam Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News