30 Perwira Tinggi TNI AD Terkena Mutasi, Nih Daftar Namanya

30 Perwira Tinggi TNI AD Terkena Mutasi, Nih Daftar Namanya
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap perwira tinggi TNI AD.

Mutasi tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang makin kompleks dan dinamis.

Mutasi terhadap 30 Pati TNI AD bersama 16 Pati TNI AL dan empat Pati TNI AU tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/80/I/2021 tanggal 26 Januari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Berdasarkan siaran pers Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, sejumlah nama Pati TNI AD yang terkena mutasi dan promosi jabatan di antaranya Letjen TNI Ganip Warsito dari Pangkogabwilhan III menjadi Kasum TNI dan Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. dari Deputi Bidang Luar Negeri BIN menjadi Danpuspomad.

Berikut ini adalah daftar nama lengkap dari 30 Pati TNI AD yang terkena mutasi dan promosi jabatan:

30 Pati TNI AD

1. Letjen TNI Ganip Warsito dari Pangkogabwilhan III menjadi Kasum TNI

2. Letjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si. dari Koorsahli Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 30 perwira tinggi TNI AD. Silakan cek nama lengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News