30 Poin Mike Conley Bikin Spurs Tersungkur

30 Poin Mike Conley Bikin Spurs Tersungkur
30 Poin Mike Conley Bikin Spurs Tersungkur

jpnn.com - MEMPHIS - San Antonio Spurs kehilangan kekuatannya sebagai juara bertahan NBA. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Spurs pada NBA musim 2014/2015 ini.

Terbaru, Spurs ditekuk Memphis Grizzlies dengan skor 87-95 dalam laga yang dilangsungkan di FedExForum, Rabu (31/12) WIB. Itu adalah kekalahan ke-14 yang diterima Spurs dalam 33 pertandingan.

Kekalahan Spurs tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan point guard tuan rumah Mike Conley. Dalam laga itu, Conley mampu menyumbangkan 30 poin dan enam assist.

Performa Conley disempurnakan center Marc Gasol yang mampu membukukan 17 poin, sembilan rebound dan lima assist. Itu adalah kemenangan kedua secara beruntun yang dibukukan Grizzlies.

Di kubu Spurs, Marco Belinelli dan Cory Joseph masing-masing mendonasikan 18 angka. Sementara, Tim Duncan yang biasanya tampil garang kali ini hanya bisa menjaringkan sembilan poin. (jos/jpnn)


MEMPHIS - San Antonio Spurs kehilangan kekuatannya sebagai juara bertahan NBA. Pasalnya, kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Spurs pada NBA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News