30 Tahun Rusak Parah, Jalan Aman Kini Mulus & Lebar, Terima Kasih, Pak Bobby Nasution

30 Tahun Rusak Parah, Jalan Aman Kini Mulus & Lebar, Terima Kasih, Pak Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PPK Kota Medan Kahiyang Ayu dan sejumlah pejabat Pemkot Medan saat berkunjung ke Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (19/11). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN HELVETIA - Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan warga Cinta Damai kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution karena telah membuka akses Jalan Aman, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia yang telah dikeluhkan selama 30 tahun.

Perwakilan warga, R Simarmata mengungkapkan sudah lama mereka mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Medan agar Jalan Aman yang kondisinya sangat memprihatinkan karena rusak parah dan mengalami penyempitan di ujung jalan untuk diperbaiki serta dibuka.

Namun setelah beberapa Wali Kota Medan berganti, lanjut Simarmata, permohonan warga tersebut tidak kunjung terpenuhi.

"Akhirnya setelah Pak Bobby Nasution menjadi wali kota, barulah permohonan kami ini dipenuhi. Sekarang jalan kami sudah baik dan lebar sehingga mudah dilalui. Untuk itu, seluruh warga Cinta Damai mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby," ungkap Simarmata disambut tepuk tangan seluruh warga yang hadir, Sabtu (19/11).

Warga pun mendoakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu sehat dan panjang umur sehingga dapat memimpin Kota Medan dengan sebaik-baiknya.

"Seluruh warga Cinta Damai siap mendukung seluruh program Pak Wali Kota," ujarnya kepada Wali Kota Bobby Nasution yang hadir didampingi istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PPK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak seluruh warga untuk menggunakan akses jalan yang telah dibuka dengan sebaik-baiknya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan sehingga tidak cepat rusak.

Wali Kota Medan Bobby Nasution membenahi Jalan Aman yang selama 30 tahun rusak parah kini mulus & lebar, warga Cinta Damai bersyukur dan berterima kasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News